Kepada saudara sy tercinta Agus Lahinta...coba dijelaskan dgn baik komentarnya
pak MY sehingga suasana di hari ini menjadi sejuk...
Sent from my BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "m...@teoritik.fisika.net" <m...@teoritik.fisika.net>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Jun 2010 18:34:46
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] Rahmat Gobel dan Sandiaga Uno masuk Kabinet Anas

Tuan agus, saya hidup ini tak mau neko2 kalau memang itu tidak bisa kenapa? dan
apa alasan kalau alasan besar file kenapa ke gm2020 masuk, saya harap membangun
kampus ini dengan segala lini ............. satu penegasan saya membangun dan
membantu kemajuan ung tidak selamanya jadi rektor atau pejabat ................
jadi banyak hal yang saya ingin sampiakan tanpa saya menyingung di luar kamous
UNG tadi saya tulis acameic staff UNG .... bagaimana solusi dan jalan kedepan
dengan dasar pengalaman akreditasi kemarin apa yang kurang apa yang lebih
???????? jangan kita ingin nilai A lalau apa yang kita bisa lakukan ...... itu
yang saya ingin lembaga ini bukan apa2 saya tidak ada niat apa2, saya menayakan
pada Tuan agus dan anggota MIliis ini apa saya harus keluar dari millis INI?
DAN SILAKAN TERBUKA BAGI YANG TIDAK SENANG DENGAN KOMENTAR2 SAYA  saya fokuskan
pada akdemik dan bagaimana ung kedepan???????
saya tak ada niat lain ........... kalaupun saya mati silakan direnungkan
semuanaya ..............