Bung Taufik,

Andai memang betul sdr Tonny Uloli akan mencertar 2 pesawat hanya untuk
menghadiri pelantikannya sebagai wakil gubernur hasil pilihan dari 42 orang di
Botu, saya sebut ini 'show over' dari seorang Tonny!
Mencarter pesawat itu hitungannya per-jam. Berapa jam perjalanan
Jakarta-Gorontalo? Lalu hitung kembali biaya baliknya? Maka saya kalkulasi
biaya yang harus dikeluarka oleh wagub yang baru ini berkisar 1 milyar rupiah
untuk 2 buah pesawat!
Yang jadi pertanyaan saya, apakah dengan tidak mencarter 2 pesawat ini Tonny
Ulloli akan batal dilantik??
Mubazir!!!
Rakyat Gorontalo masih banyak yang hidupnya susah. Hitung saja, dengan penduduk
Provinsi Gorontalo yang berkisar 1 juta orang itu dibagi uangnya Tonny yang
buat carter pesawat 1 milyar, maka setiap 1 orang Gorontalo akan mendapatkan Rp
1.000,-
Itu kalau di bagi secara keseluruhan??! Andai 20% saja rakyat jelata yang tak
kaya di Prov Gorontalo, maka masing2 orang miskin akan mendapatkan Rp 5.000,-
ini sebuah nilai besar buat seorang tukang bentor saja!
Saya kira sdr Tonny Uloli kurang memahami kebutuhan rakyat Gorontalo!
Atau mungkin saja beliau sudah terlalu lama hidup kaya di negeri orang..

Salam,

Den Baga

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT