Wey butul itu te Katon saki uwti. Cm ana kira so bae2
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: funcotan...@gmail.com
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Jun 2010 14:56:27
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] Rahmad Mohi Kecelakaan Motor

Dia racun po!!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: denb...@yahoo.com
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Jun 2010 14:56:22
To: Mell's<gorontalomaju2020@yahoogroups.com>

Seorang suami, masih muda dalam keadaan sekarat menderita kesakitan yang luar
biasa, berkata dengan susah payah kepada istrinya yang tampak tabah duduk
mendampingi dirinya disisi tempat tidur ; "Say, maafkan saya, saya sudah
berselingkuh dengan teman baikmu Pretty. "Tidak apa2, Saya sudah tahu," jawab
si istri.
"Saya juga selingkuh dengan teman2 kantormu Lala dan Susan"
"Saya tahu?" jawab si istrinya lagi.
"Tapi Saya juga selingkuh dengan teman kuliahmu!" Aaku si Suami.
Dengan sabar sang istri berkata; "Sudahlah.. saya sudah tahu semuanya, sekarang
tenangkanlah dirimu. Berbaring sajalah, dan biarkan racunnya bekerja!!!"

Salam

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT