From: <ruly_s...@yahoo.com>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thu,  1 Jul 2010 12:02:38
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: [GM2020] Merindukan Figur Pak Hoegeng...

Yth. Bapak/Ibu gorontalomaju2020@yahoogroups.com,

ruly agus telah mengirimkan sebuah link berita dari Kompas.Com :

Judul : Merindukan Figur Pak Hoegeng...

Oleh: Teten Masduki *KOMPAS.com — Heboh berita rekening gemuk milik para
jenderal polisi menjelang Hari Bhayangkara, kita menjadi rindu dengan sosok
sederhana Pak Hoegeng, mantan Kapolri yang mendapat tempat di hati
rakyat.Semasa dinas tidak pernah memiliki mobil pribadi sehingga ketika
pensiun ke mana-mana harus naik bus kota. Saingannya adalah Bung Hatta,
seusai mundur dari kursi wakil presiden di rekeningnya cuma ada Rp 200,
sement ...

Berita Selengkapnya :
http://www1.kompas.com/read/xml/2010/07/01/09155112/Merindukan.Figur.Pak.Hoegeng...-4

Pesan :