'Masyarakat' cuma ribut di koran, milis dan di jalanan (unjuk rasa) atau
dijadikan komoditas politik oleh calon governor :)

Iqbal

Sent from my iPhone

On Jul 2, 2010, at 9:43 AM, agung_hp...@rocketmail.com wrote:

Saya minggu lalu ketemu pak zainudin amali dan saya ungkapkan masalah mengenai
alih fungsi hutan kebetulan pak zainudin wkl ketua komisi 7 membidangi
lingkungan. Katanya tdk ada tdk ada laporan ke DPR RI dari masyarakat

Powered by Telkomsel BlackBerryÆ

From: agung_hp...@rocketmail.com
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Fri, 2 Jul 2010 00:05:58 +0000
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
ReplyTo: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: [GM2020] Komentar di FB tentang Alih Fungsi Hutan Bogani Nani
Wartabone

Kalo memang teman 2 peduli danb serius mari kita sama 2 meng class actionkan
nih RTRW prov gorontalo

Powered by Telkomsel BlackBerryÆ

From: "arfan" <arfanente...@yahoo.co.id>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Thu, 01 Jul 2010 11:15:56 -0000
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
ReplyTo: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Wartabone

Pak Taufik,

InsyaAllah persoalan ini menjadi tuntas ketika kita semua mau peduli masa depan
Anak cucu kita,Terutama para pemangku kebijakan di Gorontalo jangan hanya
mengejar keuntungan diatas penderitaan Rakyat. Bayangkan sj ketika sebagian
daerah di Gorontalo sedang Banjir malah pihak Pemerintah Gorontalo lagi asyik
sosialisasi alih fungsi hutan ini di Hotel Quality. Semoga mereka sadar bahwa
perbuatan ini bisa menghancurkan org banyak,termasuk sy yg tinggal di Gorontalo
sup..

Salam

Arfan Entengo

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Taufik Polapa <icky...@...> wrote:

> [...]
> sesaat
> tanpa memperdulikan Impact dari BENCANA KE DEPAN YANG AKAN DI RASAKAN
> LANGSUNG
> OLEH RAKYAT GORONTALO.
> Mereka tidak mau perduli, sepanjang ada Manfaat berupa Materi maka mereka mau
> bersuara tapi jika tdk ada Manfaat mereka hanya Diam dan tidak mau memberikan
> Dukungan.
>
> Dalam Hati mereka Menyetujui, tapi di Bibir mereka berkata "Yah kami juga sih
> sebenarnya Menolak" Bisa di masukan dalam Golongan orang "MUNAFIK!!!"

Kirim email ke