kalo calon incumbent so kadaluarsa, berarti teori politik modern le fadel
mohamad tidak selamanya benar.... hehe....

________________________________
From: "funcotan...@gmail.com" <funcotan...@gmail.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Mon, July 5, 2010 9:02:25 AM
Subject: Re: Bls: Re: [GM2020] hamim pou dan hargo

Hasil sementara Pilkada di 3 daerah membuktikan bahwa mesin incumbent
seolah-olah mulai karatan.

Di Bone Bolango dan Pohuwato sangat nyata. Di Kabupaten Gorontalo pun demikian,
perolehan suara Sojadi sekitar hampir 40 an persen menunjukkan pola yang sama.

Ini warning bagi incumbent lainnya, misalnya di Boalemo, Gorut, Kota Gorontalo,
termasuk di Provinsi Gorontalo.

Begitu juga trend calon Independen. Mulai menunjukkan tandai-tanda besar.
Kinerja Partai Politik mulai dipertanyakan dalam hasil sementara ini.

Powered by Telkomsel BlackBerry®