saya  naek motor dengan penuh rasa taat dan patuh , ada lampu merah saya
berhenti.. ada polisi saya was was...ada cewek manis saya ngelirik walau
hampir2 di sambar bentor...
sebagai rakyat saya  merasa bahagia dan semua peraturan harus saya
taati..sebagai mana di amanatkan para pemimpin 2 kita.
tapi kemaren saya sangat terkejut dan memaki maki semua binatang yang ada di
ragunan gue sebut satu persatu...dari pertama babi...monyet anjing kutu
kupret....ehhh yang terakhir kayak nggak ada di kebon binatang  , adanya
didalam sarung  .sori kata saya diganti gue aje biar gaul.
gimana nggak marah , saat berhenti di lampu merah tiba2 dari belakang ada
sirene dan menerobos dengan cepat tanpa peduli sama lampu merah...gue sempat
teriak anjing bangsat...siapa elo seenaknya nyerobot..baru jadi
pejabat..sombong minta ampun. elo semua sama kedudukannya ama gue..lo bukan
setan yang harus gue takutin dan bukan emak gue yang harus gue hormati. elo
sebenarnya juga harus antri...
gue dari krmaren pengen nulis...eh ternyata di koran udah heboh masalah patwal.
padahal gue udah benci banget sama patwal dan para bupatinya.
kemaren nunduk2 sama rakyat pengen di pilih ..sekarang kaya setan dari arab
yang pengen di takuti.
apalagi ente semua yang setuju sama rusli..habibi sekali lagi ANA BILANG NEHI
NEHI!!!!!!
aneh bisa milih dia pandangan dari mana? poster nye aje pake kaca mata itam
naek mobil kaca mobil itam.gimana liat rakyat!
Coba ente pikir..dia tuh pake pengawal bodiguard dari gorut sirene berbunyi
sampe kota...semua harus minggir..
dalam hati gue bilang elo siapa...kenapa gue harus minngir ! kaya raja aja mo
lewat.
emang ada di undang2 kalo bupati lewat harus minggir sampe mau kecebur kali?
saya bayar pajak bos! hidup dan menghirup udara di indonesia semua harus
bayar...
jadi saya tidak ada kewajiban untuk memberikan jalan istewa terhadap para
bupati dan gubernur untuk lewat kemana aje mereka suka
 kenal juga NGGAK keluarga juga nggak apalagi teman..
ANEH

Kirim email ke