Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: fu...@yahoo.com
Date: Tue, 20 Jul 2010 18:20:11
To: <funcotan...@gmail.com>; Funco Tanipu<fu...@ung.ac.id>
Subject: Fw: [filsafat] Ampuni Aku Ya Allah!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: muhamad agus syafii <agussya...@yahoo.com>
Sender: filsa...@yahoogroups.com
Date: Tue, 20 Jul 2010 09:32:27
To: <agussya...@yahoo.com>
Subject: [filsafat] Ampuni Aku Ya Allah!

Ampuni Aku Ya Allah!

By: agussyafii

Dalam keheningan malam menangis meneteskan air mata dan berdoa dengan hati yang
tersayat perih, 'Hatiku menangis karena dosa-dosa namun bergembira saat
melakukannya, kemudian mataku menangis sedih atas apa yang terjadi akibatnya.'

Wahai masa muda, Wahai Pemberi Rahmat, sekehendakNya kepada salah seorang dari
orang-orang yang menangis, apakah Engkau akan menjagaku kelak di Masa
Kebangkitan?'

Walaupun belum Engkau terima taubatku, Wahai Yang Maha Mulia, telah mendekat
juga bagiku waktu kembali. Wahai Yang Pengasih, walaupun Engkau palingkan
wajahMu dariku, maka dengan yang haq, aku akan menjaga wajahku agar tidak
berpaling dari wajah-Mu. Jika Engkau luaskan nikmatMu dan Engkau beri aku
nikmat yang tiada habis sejak dahulu kala, tidak akan menjadikan nikmat bagi
aku yang pendosa.'

Ampuni aku Ya Allah!

--
Dari tujuh orang yang mendapatkan naungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala pada Hari
Kiamat kelak, ketika matahari hanya sejengkal dari kepala adalah air mata yang

Wassalam,
agussyafii
---
Yuk hadir atau menjadi relawan pada kegiatan 'Aksi Sosial Amalia (ASA)',
bazaar, perlombaan anak2, santunan di Rumah Amalia, Jl. Subagyo IV Blok ii, No.
23 Komplek Peruri, Ciledug. pada hari Ahad, tanggal 25 Juli 2010. Kirimkan
dukungan dan partisipasi anda di http://www.facebook.com/agussyafii3, atau
http://agussyafii.blogspot.com/, http://www.twitter.com/agussyafii atau sms di
087 8777 12 431.

Kirim email ke