From: ilahude_...@yahoo.com
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Wed, 21 Jul 2010 01:43:13
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Fw: [GM2020] Gorontalo banjir...

Resent...

------Pesan Asli------
Ke:razifha...@gmail.com
Perihal:Re: [GM2020] Gorontalo banjir...
Terkirim:Jul 20, 2010 09:08

Mudah2an postingan om OH dan bung Ayuba ini didengar oleh para birokrat, memang
sistem drainasenya yg acak kadut pinjam istilah org sunda, sdh lama ga beres
dikota ini...ajus sobatelpon kamari air sdh masuk dapur...saya bilang kalo so
masok kamar, itu perabot kursi dll, minta tolong tenaga tetangga saya suruh
pindahkan ke pak gubernur perumah dinas, depan patung ..hehe..biar dorang tau
kami asal bonbol tdk stuju dgn alih fungsi...istilahnya mendahului sblum dialih
fungsikan...
Salam
DI