Mantappp!!!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: " zamronie " <zamroni...@yahoo.co.id>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Wed, 21 Jul 2010 02:33:50
To: GM2020<gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] [BONBOL] ADA UPAYA MENGGAGALKAN KEMENANGAN H20 MENJADI
PEMIMPIN BONBOL

Taukah nt PG kalo kontribusi pajak pada APBN kita lebih dari 70%?. Nominal
Pajak adalah sebesar Rp. 733,24T pada APBN-P, sedangkan total pendapatan negara
pada APBN-P adalah sebesar ±rp.950T.

Kalo tidak ada pajak, mo pake apa mo urus negara?

Tolong jelaskan dari mana mo dapatkan Rp. 733,24T sebagai pengganti pajak
sebagai sumber pendapatan negara?