----Email Diteruskan----
Dari: gorontalo.pu...@yahoo.com
Email Keluar: Ming, 25 Jul 2010 17:40 WIB
Judul: Re: [GM2020] Agung - Undangan Terbuka Kajian "ALIH FUNGSI HUTAN TNBNW"
Bersama Mahasiswa dan Masyarakat Gorontalo

Ikut nimbrung juga,
Te PG kalo baca email2 spt ini yg beraroma teror te PG biasa cuma senyum2
sambil ketawa apalagi kalo dapa baca postingan lain yg garapu kong pake skali.
Karena te PG tau kalo anjing menggonggong belum tentu menggigit. Apalagi hanya
dimilis so pasti itu semua hanya gonggongan dan tdk akan menjadi gigitan kalo
so dialam nyata. Tp te pe PG sangat hati2 & waspada kalo ada so yg ba sanjung2
apalagi sampe berlebihan karena te PG tau kalo buah yg manis biasanya berulat
apalagi depe ulat sampe ulat bulu.
Tp te pe PG tau kalo tdk semua org punya prinsip & cara pandang spt te PG.
Buktinya te PG dengan te PG pe adek dgn kakak punya cara pandang & sikap yg
beda dalam menindaki masalah yg tergantung dari pendidikan, kestabilan emosi,
wawasan dan pengalaman hidup.
Bagi member milis ini te PG yakin semuanya pasti org2 yg memiliki pendidikan,
kestabilan emosi, wawasan & pergaulan yg baik. Dan itu te PG yakini Sejak
mengenal milis ini meskipun belum menjadi member.
Sejak mengenal milis ini te PG selalu mengajak saudara termasuk kakak & adik,
teman, anak buah, kenalan yg memiliki watak tersendiri utk bergabung dimilis
ini tapi te PG tdk tau apakah mereka mau & telah bergabung dimilis ini. Yg tau
hanya mereka sendiri & moderator.
kemudian mengenai penggunaan kata2/kalimat2 apapun yg beraroma teror atau
intimidasi utk pertumpahan darah, meskipun hanya bercanda atau bakusedu agar
jangan digunakan lagi dimilis yg te PG yakini sbagai milis org2 intelek. Karena
dimilis ini tdk samua org punya sikap & pemahaman yg sama. Terutama jika te PG
pe adek & kakak benar maso dimilis ini dgn dapa baca kalimat teror pertumpahan
darah. Te PG pe adek ada himbau maso milis ini sebab te PG berharap dia menjadi
org yg berwawasan & intelek kemudian secara perlahan lahan insaf & tdk menjadi
preman nakal lg di Gtlo karena depe org popo skali yg dia mo dengar & tako cuma
depe org tua yg so maninggal. Orang2 popo kalo mo dapa dengar atau mo dapa baca
kalimat2 teror pertumpahan darah seperti ini biasanya dorang akan tanggapi
serius sehingga tujuan sbelumnya hanya bercanda malah jadi pertumpahan darah
benar.
Apalagi saat ini Gtlo akan menghadapi suksesi pilgub tentu suasana akan semakin
panas dan tambah panas.  Te PG pun dlm suksesi pilgub sdh berjanji akan turun
full kelapangan dgn segala kekuatan yg dimiliki dan massa dari berbagai latar
belakang termasuk preman2 di Gtlo utk mendukung calon gub. le PG.
Jadi skali lg te PG minta & ingatkan baik2 kepada siapa saja dimilis ini agar
jangan menggunakan kalimat2 yg beraroma teror pertumpahan darah walaupun hanya
bercanda. Karena jangan sampai akan berlanjut diluar milis atau dialam nyata
dibumi Gtlo.
 Ingat!!! Kita samua basudara!!! Ting!!!

salam damai
PG (mantan preman tanah abang thn 80an tp sdh insyaf, skrg menjd ilmuwan bukan
PNS)

Kirim email ke