Kak MY, boleh kenalan?
Hehehehh

Sent from Depot IFAGorontalo

-----Original Message-----
From: "m...@teoritik.fisika.net" <m...@teoritik.fisika.net>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Sat, 31 Jul 2010 20:21:47
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] tawaran buat UNG

om denbaga, saya teringat nasehat dari OH, sedang makan di pigir jalan dan pada
saat jalan kaki menuju u binus, OH menyatakan bersabar dan coba tunjukan pada
orang2 bahwa kamu bisa, terus setelah ketemu dengan Dr. Indra Uno di Kampus itu
Oh menyatakan coba lihat ini .... dan kamu bersabar saja dulu ....

Om Denbaga, saya saat ini lagi lab fiska ipb, saya merenung kenapa di tempat
ini saya bisa bekerja dengan tenang dan bisa merenung apa yang harus berbuat
sesuai dengan kemampuan diri sendiri.

Setelah ke kampus UNG mau memberikan ide saja susah, pembimbig saya menyatakan
pak kita buat topik ini dan kita kirim ke seminar ini langsung di setujui dan
langsung menyatakan biayanya nanti saya tanggung, kalau di kampus saya UNg
bermohon sekian lapis dan saya ada bukti bermohon untuk biaya seminar
interasional di kasih <R 300.000,- saya punya bukti mau saya kirim ke millis
ini? ... sedangkan untuk masuk dalam kelas dunia harus melalui hal2 ilmiah
tetapi apa daya hati ini tak bisa berbuat banyak buat kampus ung tercinta
........ saat ini dikti sudah terangan menyatakan bahwa dosen itu harus bekerja
sesuai dengan keahlian itulah ungkapan pemateri waktu lokakrya MIPA beberapa
waktu lalu .... mana mau di dengar, berbasis ICT .... saya dikusis dengan
beberapa teman maju ICT pun tidak cukup tapi bagaimana riset dasar
(Matematika,Fisika,kimia, dan biologi) ini harus di perkuat .... kalau saya
ajukan topik tentang teori string dan bose einstein serta gross-pitaevskii
equation serta fokker-planck equation untuk spin fermion ... malah akan di
sebut orang gila ... apalagi MY sebut ini .......... malah itu adalah pekerjaan
dan saya ingin kembangkan di lembaga itu sesuai dengan kemampuan saya
sedih sekali ......... dan ada yang bertanya bahan penelitian MY itu apa???
saya sudah katakan mari kita bekerja pada disiplin sendiri2 seperti kalau di
prodi saya bidang kajian teoritik mencakup fisika kuantum, fisika statistik,
inti dan atom serta mathematical physics ........ saya beberapa kali minta
mohon saya bekerja pada bidang itu ..... malah saya mengajar IAD ...........
hehe he he sedih ........