Hahaha...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Putra Gorontalo <gorontalo.pu...@yahoo.com>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Sun, 1 Aug 2010 15:20:38
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] Just for MY

Ti pak lilik itu ba bilang dosen mipa itu harus gaul krn dia tau ada peserta
kayak te MY yg bulum kawin, makanya dia suruh bergaul terutama dgn cewe2. Baru
te MY kalo so bergaul didpn cewe jangan cuma merenung karena yg dibutuhkan cewe
itu bukan renungan tp belaian & cumbuan. Karena kalo banyak merenung cewe somo
ba pikir dua hal, pertama te MY ini banyak doyi ba hitung2 doyi dlm renungan,
kedua te MY ini org yg tdk berpunya, tdk berpunya "senjata" lo laki2 :-)

PG

On Sun Aug 1st, 2010 2:34 AM EDT ilahude_...@yahoo.com wrote:

> [...]
>tegaskan lagi dosen itu hrs gaul tp saya potong, lho dulu sampe skrg ada dosen
>ga gaul tp toh ga pengaruh tuh, smua tgtg mhswa,.. saya tegaskan lagi ga gaul
>itu ga akan pengaruh pd pengembangan dan inovasi dibidang keilmuan...yg
>dimaksud gaul disini apa? Apa hrs berhubungan dgn dunia saintis didlm dan
>diluar?....ahirnya yg dimaksud dgn gaul mnurut pak lilik itu hanya masalah
>komunikasi...jadi dosen itu perbanyak berkomunikasi dgn mahasiswa, dialog
>sesama dosen, masarakat, dan katanya jangan pundung kalo nrima kritikan,
>jangan mengeluh, jangan cepat patah smangat jika idea2
 itu dimentahkan....dan diakhir pembicaraan dia ngirim salam buat pak MY....ok
>Kalo pak MY ingin jumpa dgn pak lili bisa kebdg tiap minggu pagi
>dikampus...nnti kita bisa ngobrol santai dgn beliau...ok
>Salam
>DI
>

>Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
>Teruuusss...!

 gross-pitaevskii equation serta fokker-planck equation untuk spin fermion ...
malah akan di sebut orang gila ... apalagi MY sebut ini .......... malah itu
adalah pekerjaan dan saya ingin kembangkan di lembaga itu sesuai dengan
kemampuan saya ............