Assalamu Alaikum Wr. Wb
 Salam Pembaca
    kita poli pake salam soalnya menghadapi bulan puasa. saya cuma saran untuk
lebih saling kenal dan tahu lebih jelas nama si PG bagaimana torang nanti
ketemu bikin kopi darat khusus komunitas Milis Gorontalo Maju 2020 biar hanya
buka puasa bersama, tapi saya cuma usul syaratnya PG atau Funco Tanipu yang
tanggung semua komsumsinya hahahahaha........(untuk Ka funco cuma iseng tapi
kalau PG diharuskan menanggungnya) Atau kita bisa bertemu di pertemuan
1000(seribuh) Tokoh-tokoh perantaun Gorontalo diseluruh indonesia maupun di
luar negeri(mahasiswa atau dosen kuliah diluar negeri) kalau pingin hadir di
acara ini mungkin ini dilaksanakan setelah lebaran hari ke 4 atau 5(tgl 14 atau
15. agenda ini yang akan dilaksanakan oleh moawota dan Tim sahabat Elnino Mohi.
tentunya kalau sahabat elnino mohi hadir sudah tentu komunitas milis gorontalo
maju 2020 ini juga akan di undang.
    Untuk PG jangan cuma beretorika. bagaimana coba bicara secara konfrontasi
dengan salah satu anggota Dewan DPRD yang anda Kenal, siapa tahu anda akan
kebagian iming-iming(sedekah sedikit) dari anggota DPRD itu. tentunya si
anggota DPRD itu akan tersinggung sedikit atau senyum pelit. paling
katanya(Aleg DPRD) diam jo bapak qt mo kase uang nt !!! nt mau ??? tentunya
anda tidak akan bicara lagi to ??? karna sudah di suap ?? karna saya banyak
teman aktivis-aktivis tapi begitu jadi pejabat mereka lupa dengan idialisme
mereka sebagai aktivis. seperti yang di katakan sahabat kita tadi dimilis ini.
memang statement PG(putra gorontalo)tadi itu benar, tapi bapak jangan hanya
bicara dimilis ini. tapi so tidak ada guna karna indonesia sudah dari dulu
begini-begitu. kecuali kalau PG jadi presiden dan Wakilnya agung HPMIG. untuk
PG masalah "DPRD Tidak Perlu Di gaji Karna tidak efektif" kalau perlu torang
Demo bikin aksi bersama rakyat gorontalo dan data data tadi berikan ke aktivis2
mahasiswa di campus provokatori mereka, kalau perlu mereka ajak bicara kongko2
biasa dengan mereka sambil merokok bicara masalah ini dan kiat langsung aksi
damai saja. dan bagikan selebaran data tadi ke rakyat agar mereka mau
mendukungnya. tapi nanti setelah lebaran jo torang aksi. nanti saya bantu.
yang ter akhir kata saya mohaon maaf kalau ada kata yng iseng tadi tidak etis
dibaca dan dilihat. Bicara maaf memaafkan, biasanya kita teringat akan hari
Lebaran. Sejatinya, meminta maaf bukanlah masalah ritual setahun sekali,
seperti saat Lebaran. Karena pada hakekatnya, meminta maaf merupakan kebutuhan
jiwa, bukan sekadar ritual belaka. Walau begitu, meminta maaf saat lebaran
tetap merupakan hal yang baik dan perlu dilakukan. Hal itu sebagai sebuah
penciptaan kondisi untuk membantu memudahkan orang meminta maaf.

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Putra Gorontalo <gorontalo.pu...@...>
wrote:

> PG itu Papa Gaurent. Baru kita pe mulu itu cuma satu kiyapa ngana bilang
> banyak? Bo garapu da'a olo ente ini am

Kirim email ke