Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini, mari kita bersama2 membuka pintu maaf
bagi sesama. Khususnya warga yang aktif di milis ini. Pernah dalam waktu yang
lama, saya sangat membenci seseorang karena sifat dan gayanya! Beberapa bulan
yang lalu, ketika saya dan Istri membutuhkan duit yang amat sangat, justru
orang inilah yang mengulurkan bantuan pertama! Rupanya Tuhan sedang memberi aku
pelajaran, "Jangan Pernah Membenci Sesama!!!"
Bersama tulisan ini, saya atas nama pribadi dan keluarga, meminta maaf kepada
tuan MY atas kritikan saya kemarin.
Marhaban yaa Ramadhan...
Maha Besar Allah!

Den Baga