From: "denb...@yahoo.com" <denb...@yahoo.com>
To: Mell's <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Sent: Mon, August 16, 2010 7:22:15 PM
Subject: [GM2020] Mohon Doa buat Om Bakri..

Setengah terkejut saya mendapat berita dari sahabat saya di Gorontalo yang tak
lain adalah ponakan langsung dari Om Bakri, yang mengabarkan bahwa pamannya
yang
amat dicintainya kini terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Spontan
saya mengirim SMS kepada Bunda Anie Sekarninsih (istri Om Bakri) mengenai
kebenaran berita ini. Bunda malah kaget dan menanyakan saya tau berita ini dari
mana? Sore tadi, ketika mendapat kabar itu, saya sangat kaget. Betapa tidak,
rasanya baru beberapa hari kemarin Om Bakri memposting empat berita
sekaligus?!!
Pertama tentang "10 Jam bersama Walikota Solo" kedua, "Insiden Laut China
Selatan" ketiga, "Miracle Root Lowers Blood Pressure Naturally" yang terakhir,
"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa!". Empat postingan ini dikirim pada waktu yang
bersamaan oleh Om Bakri. Sekitar pukul 7.30 pagian pada tgl 12 Agustus 2010.
Dan
pada hari itu juga beliau dilarikan ke RS Pondok Indah. Sekarang ini Om Bakri
sedang menjalani Colonscopy selama 2 jam. Mohon doa dari Milister agar Om Bakri
yang kita cintai bersama beri keringanan dalam menghadapi cobaan ini, dan
segera
diberi kesembuhan oleh Allah Swt. Amien..

Sent from my BlackBerry®