--- Pada Kam, 26/8/10, toti lamusu <toti_lam...@yahoo.com> menulis:

Dari: toti lamusu <toti_lam...@yahoo.com>
Judul: Re: [GM2020] Re: Jangan Beri THR kepada Wartawan
Tanggal: Kamis, 26 Agustus, 2010, 3:12 PM

      amplopnya terima aja , tapi nulis jalan terus . simple kan ? terima
amplop bukan berarti tidak perlu menulis realita dan kejadian yang sesungguhnya
. biarkan saja kas pemda terkuras untuk beri amplop , tapi kebobrokan mereka
tetap ditulis dan diterbitkan , supaya belajar kapok !

salam ,

tot