Salam,

Simbol infinity berkali-kali saya lihat, Mas... Malah yang "datang" sudah
banyak berubah.. Coba liat di section files dari milis.. Simbol di cakra
Solar Plexus adalah 2 simbol infinity yang jadi satu... ;-)

Semoga semuanya semakin harmonis.. Terima kasih atas dukungan rekan2
sekalian..

Salam Harmonis,

Gerry