Saya belum mengerti mengenai tools maupun complete story dari HU. Mungkin
ada teman2 yang punya manual atau tulisan mengenainya. Mohon di-share.

namaste,

Ngurah

On 4/24/07, si Brewok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 1. Untuk melatih H.U yaitu dengan senantiasa aware jika anda berada di
> dalam jejaring cahaya. Entah lagi pimpin rapat di kantor, lagi
> bersantai bersama keluarga, sedang mbaca novel kesayangan, lagi
> nyupirin istri ke mall, dll. Tidak harus dalam posisi duduk bersila
> aza hehehe
> Untuk teknik khusus bisa coba toolsnya. Saya sering pake tools no.2
> {love and light Shiled} jika tiba-tiba disergap panic disorder atau
> sedang berurusan dengan difficult people :-D atau make tools no.1
> (harmoni rebalancer) jika lagi bete dan marah2...

> [...]

Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup Grup Google
"Harmonisasi Universal" grup.
 Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke
harmonisasi-universal@googlegroups.com
 Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
 Untuk pilihan lainnya, lihat grup ini pada
http://groups.google.com/group/harmonisasi-universal?hl=id