Salam,

Telah terpilih 2 orang rekan lagi menjadi pilar HU, yaitu Mas Nanus dan Mas
Ferry... Yang lainnya akan menyusul... Keliatannya saya akan "diliburkan"
dari urusan inisiasi nih ;-) Sebagai informasi, kali ini saya sedang
mendapatkan "pengajaran" baru dari Melchizedek.. Apabila sudah paham, akan
saya bagikan kepada rekan2 sekalian sebagai bagian dari HU juga... Doakan
saya agar sukses...

Salam Harmonis!

Gerry