Namaste

Usul ini nampaknya ada benarnya juga bagi para HUer (praktisi HU) bolehlah
kita coba2 gathering dan visualisasi nyata (selama ini khan kan cuma
visualisasi reka) sambil menguji bakat indra ke-enam sama nggak yang kita
lihat dalam visisualisai maya dgn visualisasi nyata.

Terus ngomong2 soal tools dan healing saya terinpirated dengan pengalaman
rekan lain melakukannya sambil tidur2an telentang. Saya mencobanya dengan
sambil tidur2an tengkurap ternyata semuanya berjalan mulus konek ke jejaring
HU niatkan ingin menggunakan tools yang ada pada HU kemudian saya niatkan
lagi menggunakan tools yang sesuai dengan penyakit yang hendak saya
netralisirkan (saya nggak tau nama2 icon tools nya) tapi ternyata semua
jalan dengan mulus
mula2 terasa hangat dibagian cakra jantung lalu mengembang dan mengembang
dan bagian yang sakit dipinggang terasa berdenyut2  dan terasa aliran energy
bagian kiri dingin dan bagian kanan hangat merambat keseluruh tubuh rasa2nya
rambut ampe berdiri dari tiduran saya sampe duduk karena ingin melihat
dikaca cermin bener nggak rambut berdiri. sesasi berikutnya adalah inner
extacy lalu sambil senyum2 buka laptop konek ke millis kita ini dan inilah
hasilnya nulis pengalaman dengan HU.

Bravo dan TERIMA KASIH BANYAK BUAT BUNG GERRY. anda telah meyakinkan saya
apapun latar belakang dan aliran kita ternyata disini kita bisa sinkron bisa
matching.

Kapan2 saya pingin gathering sama bung Gerry banyak yang ingin saya
tanyakan.

Love Light & Blessing
Herman A

terasa