Salam,

Benar sekali Mas Zirvan... Tugas itu bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk
Mas Zirvan... Kalo memang ada informasi akan calon2 HU-ers, silahkan
disampaikan kepada saya atau pilar2 lainnya. Apabila membutuhkan bantuan,
tentu kita semua akan membantu... Memang itulah maksudnya jejaring cahaya..
Untuk saling menguatkan dan mengisi... Koordinator tidak akan berguna tanpa
orang2 yang diarahkan, namun sebaliknya orang2 tanpa koordinator tetap bisa
eksis... ;-) Karenanya jangan terlalu "mengkultuskan" pilar (termasuk saya)
;-) Saya dukung usaha Mas Zirvan, apabila mau mengembangkan komunitas HU di
Bekasi. Nanti bisa disatukan dengan komunitas di Jakarta. Tapi apabila
terlalu jauh, bisa juga dibentuk di Bekasi...

Sebagai informasi, pemilihan pilar diserahkan kepada kita2 semua sebagai
rekan2 HU... Jadi sebaiknya kita rencanakan sebaik-baiknya...

Partipsipasi rekan2 sekalian sangat berarti dalam mewujudkan komunitas
jejaring cahaya di bumi...

Salam harmonis!

Gerry