Sama seperti saat "pemilihan" rekan2 untuk ikut inisiasi HU ;-) Saya setuju
dengan Bang Edo, selanjutnya sebaiknya di luar Jawa... Sudah ada beberapa
calon, seperti Mas Herman di Palembang (oh ya, koq data2 rekannya yang mau
ikutan HU belom di japri ke saya, Mas?) dan Mas David di Balikpapan...
Bagaimana? ;-)

OK, kita meditasi bersama malam ini!

Salam Harmonis!

Gerry