Dear all,..

Saya Devi di Bogor . Saya mau share pengalaman saya... tapi rada
kepanjangan...Boleh ya..

Sebelum inisiasi tanggal 24 juni kemarin, saya sudah beberapa kali ikutan
meditasi bareng Huer's meski belum di inisiasi. Biasa deh di ojok2 in Pilar
Bogor.. gak kok dengan segala kerelaan hati maksudnya... he...he...

Sensasi yang saya rasakan ketika ikutan meditasi bareng pertama, kepala saya
serasa di tarik kebelakang oleh energi yang sangat kuat. Cakra mahkota saya
aktif dan berputar sangat kencang. Terus saya melihat bulatan2 cahaya putih
(spt bola2 cahaya) yang beterbangan disekitar saya secara terus menerus dan
berputar melingkari tbh saya dari kepala sampai kaki. Semakin lama di
sekeliling tubuh semakin terang.. Berikutnya saya merasakan getaran di
lengan bagian atas dan merasa diri saya seperti diangkat. Hal ini
berlangsung beberapa menit dan seterusnya saya seperti 'dipaksa' terbang
(wuih pengen banget....). Pengalaman meditasi kedua juga sama... dan saya
merasakan perubahan... saya terutama cakra mahkota saya lebih sensitif
terhadap 'sesuatu' yg kadang gak tau juga itu apa... mungkin thdp energi2
lain disekitar saya ... kok bisa begitu kenapa ya?

Jumat malam spt biasanya, saya diingatkan Pilar Bogor (hi..hi... bawel
yak.... gak kok, saya suka lupa aja) utk meditasi bareng. Ada yg berubah....
saat meditasi biasanya kepala saya serasa ditarik kebelakang oleh energi yg
besar dan tetap bertahan utk bbrp menit. Tapi kali ini gak... kepala dengan
cepat ditarik kedepan dan ditahan pd posisi menunduk selama beberapa
menit... bergerak ke kiri  & kanan trus kembali pd posisi menunduk. Kemudian
tangan saya digerakkan oleh 'kekuatan' (sy gak tau..) utk menangkup kedua
tlpk tangan di depan dada, mengatur nafas dan tangan bergerak ke belakang
dan seperti menarik sesuatu dr tulang punggung. Sy merasakan seperti ada
sesuatu yg dicabut (spt pendekar jepang mencabut samurai... korban tontonan
he..he..). Stlh itu tangan saya bergerak spt memijiti bahu bagian belakang
dan terasa hangat... kemudian bergerak seperti memijiti kepala bagian
belakang.. Kebetulan kaki saya spt kram sudah bbrp hari... dan tangan sy
dipaksa bergerak memijiti bagian kaki yg sakit berkali2... kejadian
berlangsung terus sampai saya menghentikan meditasi. Besoknya kaki saya gak
lg terasa kram. Satu malam menjelang inisiasi saya masih menyempatkan diri
utk meditasi.. dan hal yg sama terjadi...

Anehnya pd saat menjelang inisiasi cakra mahkota aktif. Jam 9 saya merasa
kedinginan sampai harus selimutan pake selimut tebal. Padahal sorenya saya
biasa2 aja. Gak kedinginan tuh.. mlh agak gerah... saya meditasi utk
inisiasi jam 10 an, stlh niat utk menerima inisiasi hanya 2 menit sy Cuma
liat hitam aja & yg saya tau saya tertidur lelap sampai jam 9 pagi.. Ha..
ha.. praktis saya gak tau apa yg terjadi. Sensasinya gelap aja.. ; ))

Tapi paginya waktu bangun, saya merasa ada energi yg bergerak di rongga
kepala dan perut. Seharian itu saya merasakan panas dingin bergantian dan
bersendawa mengeluarkan angin (lewat mulut lho..) terus menerus.. Makin
kesini kok sy merasa cakra mahkota saya sensitif sekali... kenapa ya?

Waduh kepanjangan nih sharingnya... smoga huer's gak bosen aja...

Bung Gerry, maaf gak sempat ketemu.. rada2 ribet dirumah dg 3 kurcaci...
lain kali mampir ke bogor lagi ya, pengen ngobrol...

Salam kenal,

Devi

Nb. Ketika menulis email ini cakra mahkota sy tdk berhenti berputar... knapa
ya?