Salam,

Ngomong2 saya jarang dengar kabarnya Bung David nih... Apa kabarnya, Bung?
Lagi sibuk? Bagaimana dengan komunitas di Balikpapan? Apakah sudah ada yang
tertarik dengan HU? Silahkan cerita2, Bung... Kita menunggu perkembangan
komunitas Balikpapan ;-) Sukses buat Bung David!

Semoga semakin harmonis!

Gerry