Setuju banget mas..
Sebenernya saya dulu dah pernah ngusulin latian meditasinya lebih insentif..
tp krn mungkin sekarang waktunya sudah tepat..

Mas, daerah "kekuasaanya" mas Gerry sendiri, Surabaya masih belum
tersentuh.. butuh sentuhan niih.. hehehe.... :D

Salam Harmonis,
Rustan

--
Dapatkan Passive Income Sambil Internetan ! http://agloco-info.50webs.com