Salam harmonis,

Bli Agung (saya panggil Agung atau Ngurah nih?), sebenernya pencapaian tidak
harus dengan sensasi2 seperti yang diceritakan teman2 di milis... Semua
perjalanan hidup kita juga adalah pencapaian... Jadi tidak perlu kita
terlalu fokus pada tujuan, melainkan nikmatilah prosesnya. Dengan menikmati
prosesnya, maka kita memupuk "rasa" ;-) Soal integrasi tools, nggak perlu
terlalu dipikirkan... Tools tsb sudah tersedia dan siap untuk kita koq? Jadi
nggak perlu repot2 memikirkan integrasinya.. Apabila kita sudah siap dan
sadar dalam menerimanya, maka tools tsb segera "terpasang" ;-)

Semoga semakin harmonis!

Gerry

NB: Oh ya, Bli Agung ini berdomisili dimana? Bali? Atau yang lagi kuliah di
Jepang ya? Maaf ,saya lupa...