Hallo Mas Rustan!

Apa kabarnya? Wah, iya saya belum sempat ketemu Mas Rustan lagi nih... Yang
saya dengar dari Mas Nanus, dia berencana meneruskan acara meditasi bersama
yang telah dimulai beberapa waktu yang lalu. Namun berhubung beliau sedang
sibuk (dan saya juga lagi di Jakarta), sehingga rencana tsb menjadi pending
;-(

Mungkin Mas Rustan bisa menghubungi Mas Nanus untuk menanyakan (sekaligus
mengingatkan) kembali mengenai rencana pertemuan berikutnya... Sekiranya
saya sudah kembali dari Jakarta, saya pasti akan ikut ;-)

Semoga semakin harmonis!

Gerry