Salam,

Sesudah kita bicarakan dalam chatting, ternyata usulan Mas Rustan ini bagik
juga untuk ditindaklanjuti... Untuk itu saya butuh bantuan rekan2 sekalian
mengenai ide, isi dan berbagai masukkan lainnya untuk proyek buku ini ;-)
Mohon masukkan rekan2 sekalian...

Terima kasih dan semakin harmonis kita semua!

Gerry

NB: Mas Rustan, kita sekarangpun sudah menjadi suatu "perkumpulan" besar
yang anggotanya tersebar dari Indonesia sampai keluar negeri juga... ;-)
Kita semua satu rekan di sini "diselimuti" jejaring cahaya yang semakin
solid...