Salam,

Mas, mungkin bisa diberikan nomer HPnya? Supaya pilar Semarang dapat
menyampaikan alamat tempat berkumpulnya komunitas HU Semarang kepada Mas...
Apabila tidak ingin menyampaikannya lewat forum, bisa juga disampaikan lewat
japri. Adapun pilar Semarang adalah Mas Iabaiha... Saya tidak hafal dengan
nomer HPnya, tapi apabila Mas ingin mendapatkan nomernya, Mas bisa tanyakan
langsung lewat japri-nya. Atau bisa juga kalo mau SMS via HP saya
081-651-4474. Nanti akan saya forward kepada Mas Iabaiha.. Kalo tidak salah,
dalam postingan perkenalan Mas sebelumnya, Mas Iabaiha sudah menanyakan
nomer telepon yang bisa dihubungi...

Salam harmonis!

Gerry