salam,
saya mempromosikan komunitas HU kepada mas jecko (walo aku ga kenal
dia sebelumnya, dia tiba2 kontak aku di forum fupei) coz dia sedang
pengin mempelajari reiki dengan attunement gratis, walo sebenernya
komunitas HU ini ga seperti Reiki, tapi minimal mas Jecko bisa
mendapatkan inisiasinya secara gratis, dan ada komunitas yang siap
mendukung (sesuai lokasi tempat tinggal yang deket dengan pilar
setempat). semoga Anda cocok dengan HU ini.
semoga semakin harmonis,