Salam harmonis!

Mohon maaf Bang Edo, baru sekarang sempat sharing mengenai Rose Aura
Angellink ;-)

Pada saat attunement akan berlangsung, saya malah merasa ngantuk. Oleh sebab
itu, setelah meniatkan penerimaan attunement secara sempurna, saya
merebahkan diri (alias siap2 tidur)... Namun ternyata, saya tidak dapat
tidur... Namun anehnya juga, saya berasa sulit pula untuk bangun (nah,
bingung khan).... Akhirnya, saya coba nikmati saja segala sensasi yang
timbul. Pertama-tama seluruh tubuh berasa bergetar.. Energi mengalir deras
ke seluruh tubuh sampai2 saya kepanasan di tengah2 kamar ber-AC... Setelah
itu energi menjadi semakin halus dan saya bisa merasakan kedatangan para
malaikat yang memberikan berkat pada saya ;-)

Terima kasih sekali lagi kepada Bang Edo yang telah sudi membagikan
attunement ini kepada kita2 semua ;-)

Saya ingin sampaikan juga bahwa selama beberapa waktu ini (sejak 9/9/2007)
saya merasa kita semua sedang mengalami transformasi... Saya merasa energi
kita semakin solid, semakin mudah dan cepat kita mengirimkan energi kepada
orang lain... Yang baik (sekaligus juga berbahaya), kita semakin cepat
mewujudkan segala sesuatu yang kita inginkan... So teman2 semua, harap
berhati-hati dengan keinginan kita ya? ;-) Saya juga lihat, proses detox
yang kuat terjadi pada rekan2 HU... Detox yang terjadi terutama adalah detox
emosional... Saking kuatnya detox tersebut, sampai2 beberapa rekan merasa
depresi hebat... Mohon agar rekan2 sekalian menyadarinya, bahwa itu semua
adalah proses yang harus dilewati untuk menuju diri cahaya kita yang
sejati....

Kejadian bencana alam (gempa bumi) yang terjadi akhir2 ini juga menjadi
"tanda2" akan bangkitnya diri cahaya kita yang sejati... Saya merasa
Indonesia akan menjadi bagian penting kebangkitan ini ;-)

Semakin harmonis!

Gerry