Salam Harmonis...
udah lama saya tidak OL di milis, yah biasalah karena ada kesibukan di
sana-sini.. (critanya lagi sok sibuk ni.. hehe...). setelah ditinggal
lama ternyata milis grup HU berkembang pesat.
Saya Toni, Pilar HU Semarang, berencana akan ke Bandung sekitar
tanggal 6-8 November 2007. mumpung ke Bandung, saya pengin sekalian
silaturahmi ketemu ma Pilar dan HUers Bandung.
Untuk waktu dan tempat mungkin saya serahkan kepada HUer Bandung
(sekedar info: saya ada kegiatan di sekitar jalan Asia Afrika, jadi
kalo bisa ya di sekitar situ aja, hehe..). yah mungkin untuk
koordinasi lebih lanjut, saya akan menghubungi si Edo Pilar Bandung
coz aku hanya tau no HP dia (HUer Bandung lain ga tau).
Thanx.. semoga HU makin berjaya..
Salam Harmonis selalu.. :)