Salam harmonis!

Saya sangat gembira melihat perkembangan HU akhir2 ini. Seluruh rekan
bekerja sama dan saling mengisi untuk meramaikan milis ini maupun
komunitas HU.. Terima kasih saya ucapkan atas semua dukungannya!

Di sini kita semua berjalan dan belajar bersama untuk menjadi lebih
harmonis. Mula2 dgn diri sendiri dan berikutnya dgn alam semesta. Saya
lihat banyak perkembangan yg menarik dari para anggota..

Bersama ini, ingin saya sampaikan pula, bahwa mencermati bbrp
pemberian inisiasi oleh saya maupun oleh rekan2 lain mempunyai dampak
detox yg kadang kurang mengenakkan pada si penerima. Dgn ini saya
sampaikan kembali kepada rekan2 yg ingin mengambil inisiasi, agar
menanyakan dulu pada dirinya (baca: hati), apakah sdh siap untuk
mengambilnya. Hal ini untuk mengurangi efek yg kurang enak tsb..
Jangan takut ketinggalan inisiasi, saya bersedia memberikannya pada
waktu2 yg lain :-)

Info ini baru saja saya terima.. Inisiasi yg mau kita berikan pada
rekan2 HU, dapat disebarkan melalui jejaring cahaya.. Artinya apabila
rekan2 sekalian merasa sdh siap, tinggal download saja dari sana..
Apalagi, kita semua khan terhubung dgn jejaring cahaya tsb? Saya
berharap dgn begini, dampak detox dpt diminimalisir :-)

Semoga kita semua semakin harmonis!

Gerry

PS: Bagaimana tanggapan teman2 mengenai acara pertemuan massal HU?
Bisa terlaksana akhir tahun atau awal tahun depan? ;-)