Salam,

Mas Didi, untuk inisiasi makota cahaya ini silahkan diambil walaupun belum
mengambil inisiasi sayap2 cahaya. Namun sebaiknya Mas Didi mengambil
inisiasi mandi cahaya dahulu sebelum mengambil sayap2 maupun mahkota cahaya
ini.. Karena mandi cahaya merupakan inisiasi awal dari set inisiasi cahaya
ini ;-)

Sekalian sebagai informasi buat rekan2 sekalian, untuk mngambil inisiasi
melalui jejaring cahaya (inisiasi yang saya berikan), dapat diakses kapan
saja melalui jejaring tsb. Tidak perlu menunggu saat meditasi bersama...
Nah Mas Didi, niat Mas mendapatkan semua inisiasi dalam satu kali meditasi
mungkin akan membuat seluruh inisiasi yang tersedia di jejaring cahaya masuk
ke dalam tubuh Mas... Menurut pendapat saya, hal tsb sedikit banyak akan
memperumit keadaan energi pada tubuh Mas... Sebaiknya Mas niatkan menerima
salah satu atau beberapa inisiasi saja dalam sekali meditasi... Coba
"dengarkan" apa kata hati Mas, mengenai pengambilan inisiasi ini.. Bisa pula
memnta bantuan malaikat pelindung Mas untuk membantu "memilihkan" inisiasi
apa yang paling baik saat ini untuk Mas.. Apabila memang sudah dirasa
mantap, silahkan diambil inisiasinya..  Oleh karena itu, cukup penting juga
untuk mengetahui inisiasi apa yang akan diambil Mas:-)

Demikian sedikit info dari saya, semoga dapat memperjelas.. Semakin harmonis
untuk Mas dan rekan2 HU lainnya!

Gerry