Terima kasih, Mas Herman atas tambahan infonya..

Mari bersama-sama kita berbagi tekhnik2 baru yg kita temukan.. Itu
adalah juga salah satu tujuan milis ini.. Jadi kita berkembang
bersama! Apalagi jejaring cahaya memang senantiasa menghubungkan kita
semua..

Sedikit tambahan dari saya, kita bisa bersihkan diri kita maupun
pasien dgn mandi cahaya (mirip dgn grounding).. Sedangkan untuk
perlindungan, saya liat bbrp rekan menggunakan sayap cahaya.. Silahkan
berkreasi dgn semua ilmu yg telah rekan2 dapatkan..

Salam harmonis!

Gerry