Hai Mas John.. apa kabar?

Mas John ini sepertinya gak asing.. dulu sering posting di reiki tummo
ya??  hehe...

Mas jangan selalu merasa diri hina mas.. nanti malah jadi gak pede
(percaya diri). Biasa mas, kita ini kan manusia yang lemah yang
terkadang tidak selalu baik terus.. terkadang juga ada kerikil-kerikil
atau bahkan batu-batu hidup ini yang bikin kita jadi down, merasa
tidak berguna, hancur, dll.  Ya, semua ini kembali kepada diri kita,
pasrah aja mas.. kesadaran akan muncul dengan sendirinya kok, yang
penting kita MAU dan YAKIN untuk berubah.
Nah, ini gunanya punya teman dan orang-orang sekitar yang sering
membantu kita kasih semangat. Ayo Semangat Mas...
Jujur saja, baru-baru ini saya juga merasa remuk, hancur, merasa  gak
punya siapa-siapa yang bisa bantu. Tapi akhirnya kepasrahan kepadaNya
yang justru memberikan jalan keluar.. semangat muncul dari mana-mana,
dari alam, dari jalan, dari kamar, dari binatang, dari orang-orang
yang bertemu kita, banyak lagi..
Ikatan luka batin atas trauma masa lalu memang terkadang sulit untuk
dilepaskan. Salah satunya dengan keiklasan hati semuanya bisa terlepas
dengan sendirinya. Sesuatu yang melekat terlalu erat memang terkadang
sulit untuk diiklaskan.. ada prosesnya pasti :-). Sayapun sama juga,
dulu banyak sekali trauma2 masalah lalu yang tidak mengenakkan..
sekarang sudah mulai berkurang dikit-dikit, tapi tetep masih ada
hehehe..... maklumlah. :-p

Walah kok malah jadi saya yang curhat ngalor ngidul....

Ayo Mas.. silakan dinikmati menu hidangan di milis HU (Harmonisasi
Universal) ini, di sini kita semua masih saling belajar, saling
sharing pengalaman, di sini gak ada Senior2-an, Master2-an. Saya yakin
anggota milis ini pasti bersedia kok jadi teman Mas John..

Selamat bergabung.
Semoga semakin harmonis.

Salam damai,
sigit