salam harmonis,

wah.. ceritanya mas yoseph seru banget nih.. padahal ini bukan inisiasi baru
loh. cuma program medan energi berupa  piramida.

programnya apa saja yah.. duh saya sendiri lupa2 ingat.
coba saya ingat2 ya mas.

1. mengaktifkan 12 strand DNA
2. mengaktifkan kundalini
3. penyatuan dengan Higher Self
4. kesehatan organ2 tubuh
5. pembersihan seluruh nadi
6. mengaktifkan seluruh cakra2
7. menghilangkan pikiran2/kebiasaan2 buruk
8. mengaktifkan energi kasih sayang di c. jantung (seperti api rasanya)
9. mengubah kebencian menjadi cinta
10. keberuntungan
11. kemakmuran
12. dll

krn mungkin akan ada penambahan2 program. karena ini akan terus berkembang.

semoga semakin harmonis
Rustan