*Salam Harmonis *
* *
Setelah sekian lama baru hari ini proses pembuatan MP3 ini yang saya berikan
kepada pada HUER's disini. Terimakasih buat Mas Herman  sudah kenalkan
 alamat *MMP* Penarik Uang dengan *Download Gratisnya lewat Rapidshare *
Saya cuman mau sampaikan  bahwasanya  MP3   ini bukan sebuah "contekan"
karena ini memang Murni saya buat dalam proses berminggu minggu dengan tetap
ingin memberikan sesuatu yang terbaik yang artinya saya mau kasih sesuatupun
bukan semata  mata *" Ini Lo "..*tapi ada sebuah *proses perjuangan*
dalam *memberikan
dan tanpa pamrih buat saya* .Dan kebetulan  sebuah Kawruh yang sudah saya
dapatkan dan saya pelajari langsung dari Beliau ( Bp Ismail Ishaq )untuk
saya bagikan di milis ini  dengan tetap melihat etika meminta ijin kepadanya
karena bagaimanapun *nilai Etika tetap saya hargai dalam memberi dan
menerima* sesuatu .
ARtinya dalam  memberikan sesuatupun saya tetap menghargai Proses dan Bukan
semata mata .

Kembali saya utarakan lagu MP3 ini saya olah dalam sebuah mesin softwere
Generator ( Brain Wave Generator ) yang sangat efektif untuk program program
bawah sadar  untuk mendukung sepak terjang pikiran kita dalam mencapai apa
yang diharapkan ( Amin ) dan semuanya tetap mengakui Proses ( lagi lagi
proses ketemunya :) .....bukan INStant inget sebuah pepatah Jawa : Alon Alon
Waton Klalkon yang perlu ditegaskan disini Klakonnya bukan Alon alonnya yang
artinya sifat OPtimis yang perlu dikedepankan .

Tata cara pemakaian :
- Berdoa sebelum dan setelahnya  ( Karena bagaimanapun disini semua
bersumber dari Tuhan/Allah/Gusti )
- Disiplin Diri  ( Tanpa Disiplin hal apapun akan sia sia )
- Lepaskan  Ego ( Semakin tinggi Ego bawah sadar tidak akan respon )
- Pasrah ( Semakin pasrah dn ikhlas semua akan berjalan seperti air mengalir
)
- Ciptakan harapan dengan Visualisasi ( KOnsep Cipto dalam meraih Harapan )

- 2 kali sehari ( bagus saat bangun tidur dan mau tidrur ) karena kondisi
gelombang otak saat itu secara alami masih dalam kondisi program
- di dengarkan dalam kondisi santai juga boleh
- di dengarkan dalam kondisi meditasi juga boleh karena latar belakang yang
saya pake mendukung untuk meditasi
- Latar Belakang Musik : Kitaro yang biasa dipakai  saya sengaja pilih musik
Kitaro karna bawaan musik Kitaro sangat mendukung

Monggo di dengarkan minimal 2 kali sehari lebih juga boleh,.ada ketentuan2
yang pernah disampaikan :
- tidak boleh untuk pengidap ayan
- tidak boleh untuk wanita hamil
- tidak boleh untuk pengidap kelainan jantung

Silahkan di DOWNLOAD :
*
http://rapidshare.de/files/38427643/Budhisatva_Look_Arround_Dance_of_Sarasvati_by_DO2_BWG.mp3
*<http://rapidshare.de/files/38427643/Budhisatva_Look_Arround_Dance_of_Sarasvati_by_DO2_BWG.mp3>