Hmm benar sudah saya Diskusi sama Mas rony... Memang kayaknya Inisiasi
MK3 ini akan saya tarik dahulu dulu coz ada sebab tertentu yang tidak
bisa caya bicarakan dulu dari sharing sama mas rony.... Hehehehe Sorry
ya teman2 Tetapi Tools 5 HU bisa kita gunakan utk Aktivasi MK3 ...
Corry ya teman2... ;)

Salam Cahaya Harmonis

Andi