Salam harmonis!

Saya masukkan sharing dari salah satu rekan HU yang mendapatkan pengalaman
dalam meditasi bersama kita dalam rangka kembali ke kesadaran diri... Semoga
dapat membuka wawasan kalbu kita semua... Semoga semakin harmonis!

Gerry

ini yang saya dapatkan dalam meditasi 2 hari ini,..
kemaren saya mendapatkan bahwasanya bangsa kita ini sudah kehilangan sebuah
bentukj komunikasi ,..yang mengacu dalam pemahaman  yang saya pahami *ha na
ca ra ka.*..dia simbol komunikasi yang paling tinggi secara Duniawi

Kalo mau diulas makna bahsaa *ha na ca ra ka* itu ada pengertian yang sangat
dalam dimana sebenarnya kunci awal di bangsa ini adalah sebuah komunikasi
,,dimana kita sebenarnya diperankan dalam sebuah Tugas yang sadar atau tidak
sadar itu harus dijalani ,..cuman sayang tugas tugas itu sudah sangat
dilupakan bahkan sudah tidak dianggap.

Dalam arti kaitan posisi alam sekarang memang masuk pada masa *Cari
keseimbangan yang mau  nggak mau* *terjadi* ,..cuman yang jadi masalah
manusia tidak mau menyadari dan mempercepat proses keseimbangan ini tapi
malah memperburuk keseimbangan .....

Kemudian pada hari ke 2 ,..saya mengunakan sebuah kawruh yang saya dapatkan
utk berkomunikasi secara Rasa....ada sesuatu yang hilang, yang sangat
prinsip yaitu *landasan Hidup/dasar hidup  ,,,*kalo bisa saya ibaratkan
Pancasila (kaitannya dengan bangsa budaya dan sejarah) sudah sangat
mewakili  Sedulur papat kalimo pancer  ...,,,Terkait dengan HU kalo
pengertian saya  ..malaikat itu juga bisa digambarkan sedulur papat kalimo
pancer dengan komandan dipegang oleh *Seraph Rose Aura (sebagai pancer)* ...utk
Raphael, Michael, Gabriel ,Uriel sebagai sedulur sedulurnya ,...saya nggak
tau bagaimana yang jelas dalam HU bisa saya katakan demikian sedulur papat
kalimo pancer sebagai gambarannya  mungkin bisa di ajak komunikasi mereka
utk ikut membantu dalam proses di HU ,....saya nggak tau saya cuman berusaha
sinkronkan sesuatu yang saya dapatkan dalam bahsa pemahaman saya dan bahasa
HU dengan konsep malaikatnya. Mereka memperkenalkan dalam komunitas
begini,..dalam arti kita harus bisa lebih dalam untuk memahaminya ...dilihat
dari tugas tugas mereka yang akan tercermin untuk kita semua ,...

 Jadi sebuah *landasan kehidupan* sudah sangat hilang mas...dari sisi apapun
sudah sangat melemah ,....kasihan anak cucu kelak ,...dan kita sebagai
manusia benar benar harus menyadari tugas ini .....tugas yang Luhur untuk
menjaga kesinambungan dan keseimbangan alam ,..

 Saya menyampaikan bhaasa pancasila (kaitannya dengan kondisi
bangsa)..Malaikat  kaitannya dalam komunitas HU dalam arti ini sebagai
siluet dari sedulur papat kalimo pancer .......
Yang jelas disini mulai di minta melihat sebuah kawruh dalam hal ini HU
,....bisa di jadikan sebagai wakil wakil dan penerima pesan dari simbol
Konsep di HU ,..minimal berangkat dari cara memandang sesuatu dalam bentuk
kesadaran diri .,.utk mencapai kesatuan dan harmonis dalam keseimbangan
,,,,,,Amin

NB: Sharing rekan2 yang lainnya saya tunggu ;-)