Salam Harmonis!

Usul yang baik Bang Edo... Memang ada cukup banyak rekan yang tidak hanya
menanyakan soal apa2 saja yang telah didapatkan oleh HU, namun juga mengenai
buku soal HU sendiri... Semenjak kita dikenal dunia ;-) banyak permintaan
yang menanyakan soal buku HU ini... Sayangnya saya belum juga mengeluarkan
pernyataan masalah yang satu ini :-( Ya kiranya "pendataan" tools yang telah
kita dapatkan ini bisa menjadi langkah awal untuk menuju ke sana...

Semoga semakin harmonis!

Gerry