Dear all,

Kemarin saya dapet Inisiasi HU dari mas Rustan....

sesuai janjinya sekitar jam 9an malam...saya berbaring
relaksasi....setengah meditasi...
mata tertutup, mulut tertutup....setidaknya ini adalah konfigurasi
"nyaman" buat saya....

di awal-awal tubuh terasa kaku....lalu badan saya mulai terasa
hangat....
rasa hangat tadi menjalar dari kepala ke seluruh badan....lalu
berpusat di atas kening dan dada saya...cukup lama...
lalu saya merasakan tubuh saya bergerak cepat....seperti naik jet
coaster...dan akhirnya berhenti....kembali saya rasakan hangat.....
kemudian ditengah-tengah tulang punggung saya berbunyi
"kretek"...rasanya kaya orang mletekin jari....
lalu telapak kaki saya terasa dingin....

Terima kasih mas Rustan atas inisiasinya...
i feel much better than before....

salam,
sam