kadang kala saya juga bertanya sebagai new bie bagaimana cara
mengakses kemudian menyalurkan pada orang lain, boro-boro menyalurkan
hehehe....

namun kemudian pencerahanlah dari meditasilah yang membuat aku bisa
menerapkan akses energi sampai menyalurkannnya pada orang yang
membutuhkan.

secara teori gampang banget ... walau itu juga sangat diperlukan
loe,    prakteknya   minta ampunnnnn deh perlu ketenangan, ketekunan
bahkan kesabaran kecermatan  dll ( Al-Latif) semangkin teliti
menterjemahkan rasa atau energi semangkin baik hasil dicapai.
menurut saya itu kesimpulannya akhirnya.

setelah paham dengan energi yang akan diakses ( perlu waktu ) kemudian
saya niatkan mengambilnya,  rasa sangat berbeda sekali jika energi
tersebut ga pernah dikenali (akses) sebelumnya, sampai suatu saat
dalam hitungan menit atau jam tubuh rasa semangkin mengembang
besarrrr  terusss fana kemudian sadar kembali ...
Selanjutnya lakukan untuk menyalurkannya sesuai kebutuhan.

Penulis telah melakukan itu, dan hasilnya  sunguhhhh dahsatttt Men