Halo teh Dian,

awal start anda juga sama dengan saya. Novelnya James Redfield itu
hanya sebagai trigger bagi saya menemukan sebuah dunia baru yg sangat
excited. Dan dari sanalah terbuka berbagai pemahaman yg selaras dengan
divine blue print saya di Earth Schoolyard ini. Terima kasih atas
sharingnya. Keep in touch ya ^_^

Namaste - Syalom - Shanti