Dear Lintang,

Tidak jadi masalah mau timezonenya WIB atau WITA, silahkan ambil
inisiasi. Ambil saja jam 23.00 WITA. Niatkan untuk menerima inisiasi
FAT dan niatkan terintegrasi dengan sempurna ke dalam keberadaan anda.

Masih mengenai poverty consciousness, 'program' ini bisa berada di
pikiran siapa saja, bahkan ada di mereka yg saat ini memang kaya raya
secara financial, baik itu dari warisan atau dari hasil usaha sendiri.
Kaya tapi miskin - begitu pandangan dari Guruji Anand Krishna. Mereka
tidak pernah merasa puas dan cukup. Berapapun duit yg kita punya di
tangan dan di bank, harusnya itu disyukuri. rasa syukur adalah pintu
gerbang menuju penyadaran akan Abundance Universe. dan akan
mendatangkan lebih banyak keberlimpahan yg patut disyukuri.

Keberlimpahan itu ada banyak bentuknya dan tidak selalu dalam bentuk
fisik yg disebut uang. Karena itu saya masih memikirkan nama yg tepat
untuk tool ini. Kalu dengar nama FAT pasti larinya langsung ke
financial - uang.. hehehe padahal abundance punya banyak bentuk yg
valuenya melebihi nilai intrinsik uang. misal: anda mendapatkan
kesempatan kedua, anda diperkenalkan dengan seseorang yg bisa
membantu, anda pulang dari rumah mendapati istri dan anak2 yg bahagia,
anda mendapatkan promosi, atasan mengajak anda dinner bareng dan
mempercayakan rahasianya (anda mendapat trust disini), dll dll dll.
Ada banyak bentuk Abundance sebenarnya. Tapi untuk saat ini biarlah
nama toolsnya adalah FAT, sampai kita menemukan nama yg tepat untuk
dia,

Salam damai..