Salam harmonis!

Jadi berhenti bertapanya sejenak nih.. ;-) Mas Marsel, Mas Aris Widodo
khan sama dengan Mas Dodo? Lha, bukankah Mas Priyo sudah ketemu dgn
Mas Dodo? Buat apa dikasih no telponnya lagi? :-P

Mas Priyo, silahkan ajukan diri melalui japri atau SMS ke saya
(0816514474) atau pilar2 lainnya.. Data yg kurang tinggal tanggal
lahirnya, kalo nggak salah.. Saya lihat sih tdk ada masalah untuk
inisiasi, cuman mau tanya sedikit nih? Apa benar ada sedikit keraguan
di hati Mas Priyo? Boleh tahu penjelasannya? ;-) Terima kasih!

Semakin harmonis buat seluruh mistikus HU!

Gerry