From: A. Guntur Dwiyatmoko <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Harmonisasi] Re: Reiki
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Date: Monday, July 7, 2008, 10:11 AM

Salam harmonis!

Betul sekali pendapat Pak Brewok (mohon maaf mudah2an Bapak nyaman saya
panggil Pak Brewok :).

Keputusan untuk fokus di HU adalah penting, bagi saya pribadi yang masih
sangat awam dengan per-energi-an ini, sulit untuk berpindah-pindah
'perguruan' kalau memang ingin maju. Sementara 'curiosity' saya
terhadap
reiki telah terjawab dengan banyak masukan rekan-rekan HU di sini, apalagi
saya masih merasa belum 'becus' dalam meditasi HU sendiri :-)

Sekalian saya ingin sharing boleh ya...

Semenjak mendapat inisiasi HU via Pak Zirvan, selain secara fisik saya
merasa segar (kadang tidur hanya 4-5 jam sehari, kalau dulu paling ringan
pasti sariawan, seringnya sampai radang tenggorokan), secara non-fisik (duh
istilah saya awam sekali mohon maaf) juga mengalami perubahan.
Apanya yang berubah? Sulit untuk tinggi hati, sulit untuk berbohong, sulit
untuk takabur, sulit untuk bermegah diri, dan aneka kesulitan lain banyak
menimpa saya :D. Bagi saya pribadi, ini perubahan yang drastis.

Salam harmonis selalu
Guntur