Mas Christ, terimakasih bantuannya. Betul sekali, ini wujud harmonisasi,
terimakasih mengingatkan saya :)

Sekalipun aku dapat berkata kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa
malaikat, tetapi jika
aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang
yang
gemerincing. Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui
segala
rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang
sempurna untuk
memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali
tidak berguna. Dan
sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku bahkan menyerahkan
tubuhku
untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikit pun tidak ada
faedahnya bagiku.

[...]
faedahnya bagiku.Sekalipun aku dapat berkata kata dengan semua bahasa manusia
[...]
sedikit pun tidak ada faedahnya bagiku.Sekalipun aku dapat berkata kata dengan
salam harmonis,