hallo para HUers,saya mengucapkan  "Selamat menjalankan ibadah puasa".
pengalaman saya mengikuti meditasi jarak jauh HU benar-benar
menyenangkan,seakan-akan saya diajak untuk jalan2 ke tempat-tempat yang benar2
baru,melihat hal2 baru dsb.di meditasi itu saya banyak melihat cahaya2
warna-warni dan sepertinya saya jg di bawa ke suatu daerah yang banyak
pyramidnya,sambil melayang di udara, wah pokoknya muanteb
banget!!!.....walaupun sampai sekarang saya belum tau maknanya atas pengalaman2
tsb.tapi kalo saya meditasi tidak dihari yang di tentukan(rabu,kamis,jumat)
hal2 itu gak muncul?malah yang terjadi pikiran saya malah ngelantur
kemana-mana...pengalaman yang bener2 menakjubkan,bisa dibilang travelling
without moving.

  Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
br>Cepat sebelum diambil orang lain!